Analisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo dengan Intervening Brand Image

Author : Femmy Effendy

Penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Celebrity Endorser dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan intervening Brand Image pada fan page OPPO Indonesia Community. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, pengolahan data dengan software SPSS 23 , teknik analisis dengan pengujian validitas, reliabilitas dan normalitas , analisis data kuantitatif dan simpulan hasil. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa Celebrity Endorser mempunyai pengaruh positif dan significant terhadap  pembentukan Brand Image maupun Keputusan Pembelian, sedangkan Inovasi Produk juga mempunyai pengaruh positif dan significant terhadap  pembentukan Brand Image maupun Keputusan Pembelian, dan Brand Image mempunyai pengaruh yang juga positif dan significat terhadap Keputusan Pembelian

Link Artikel : https://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/24444